Pemberitahuan :

1. Template Ini Masih Dalam Tahap Perbaikan.

2. Jika (copy paste) Tolong Sertakan Sumbernya .

3. Mohon Maaf Apabila Menunya Belum DI Urus.

4. Dan Jangan Lupa Di Follow yaah.

Posted by : Unknown Senin, 05 Agustus 2013




Nama
Kanji: 天送の術
Romanji: Tenso No Jutsu
Indonesia: Teknik Transfer Surgawi
Literal English : Heavenly Transfer Technique
Viz manga : Ethereal Transmission Jutsu
Lainnya : Object Teleportation Jutsu

Debut
Manga : Chapter #529
Anime : Naruto Shippūden Episode #270
Game  : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
Muncul dalam Anime, Manga dan Game

Data
Klasifikasi : Ninjutsu
Kelas : Tambahan
Jangkauan : Luas
Segel Tangan : Ram

Pengguna:
Mabui

Dengan teknik ini, Mabui mampu mengangkut benda-benda di mana saja dengan kecepatan cahaya. Ketika sedang ditransfer, objek dilalap cahaya dan bergerak ke tujuan yang diinginkan melalui sinar sempit, mengingatkan petir. Dalam semua kasus teknik ditunjukkan, objek diangkut ditempatkan ke semacam platform.

Meskipun biasanya terbatas pada benda mati, teknik ini dapat digunakan pada organisme hidup juga, termasuk manusia. Namun, karena tubuh tidak mampu untuk menangani kecepatan yang terlibat dalam transfer, mereka biasanya akan mencabik-cabik sebagai hasilnya. Terutama Raikage Ketiga, dengan daya tahan ekstrim, dianggap satu-satunya orang yang mampu bertahan teknik terluka Namun di kemudian hari, Raikage Keempat dan Tsunade berdua berhasil bertahan, meskipun yang terakhir menderita beberapa luka ringan. sementara mantan tidak menderita.

Trivia
  Tenso, ketika ditulis sebagai 転 送, adalah transfer kata Jepang, transmisi, (telepon, dll) forwarding, kemungkinan referensi ke Mabui menjadi A sekretaris.
         Hal ini juga dapat menyinggung metode yang sering digunakan untuk mengirimkan data dalam bentuk komunikasi, dengan mengirim pulsa cahaya melalui serat optik.
     Sebuah mencatat bahwa Mabui dibuat sekretarisnya untuk alasan tertentu bahwa dia bisa menggunakan teknik ini, yang dikatakan unik padanya. [2] Apa sebenarnya yang dimaksud dengan itu saat ini tidak diketahui.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

- Copyright © 2013 Irawan Senju Blog - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -