Pemberitahuan :

1. Template Ini Masih Dalam Tahap Perbaikan.

2. Jika (copy paste) Tolong Sertakan Sumbernya .

3. Mohon Maaf Apabila Menunya Belum DI Urus.

4. Dan Jangan Lupa Di Follow yaah.

Posted by : Unknown Kamis, 25 April 2013






Naruto Lovers, nama Raikage 3 sampai saat ini belum diketahui dengan pasti. Namun, pria yang satu ini disebut-sebut sebagai raikage terkuat. Kemampuan pertahanan dan serangannya hampir tidak terpatahkan. Pada Perang Dunia Shinobi, Raikage menjadikan dirinya sebagai pengalih perhatian unruk melindungi kawan-kawannya, sementara temannya melarikan diri. Raikage menerima serangan dari ratusan ribu musuh sendirian, dan bahkan tubuhnya tidak terluka sama sekali. ET Raikage yang dibangkitkan Kabuto kalah setelah menerima serangannya sendiri.


Profil Raikage 3

Julukan :
(Sandaime Raikage)

Debut:
Manga: Chapter #494

Gender: Laki Laki
Umur: Mendiang
Posisi/ Pekerjaan: Raikage
Afiliasi: Kumogakure


Team:
Team Penangkap Hachibi

Keluarga:
A (Putra)
Killer Bee (Anak Angkat)

Elemen:
Elemen Petir (Raiton)

Raikage adalah sebutan untuk pemimpin desa Kumogakure. 


Raikage Ketiga adalah orang yang tenang dan berkepala dingin. Dia juga orang terhormat seperti yang terlihat ketika ia marah kepada MU yang mengatakan bahwa Ōnoki mengambil keuntungan dari Angkatan Shinobi Sekutu setelah dibubarkan. Ia juga seorang individu yang sangat bangga dan peduli untuk melindungi rekan-rekannya jika dirinya dijadikan sebagai tameng atau "perantara." Buktinya, terungkap setelah ia menerima serangan dari Hachibi dan menyisakan luka berbentuk petir di dada sebelah kanannya.


Ciri Raikage Ketiga adalah tinggi, berkulit gelap, tubuh berotot, jenggot putih panjang. Dia memiliki mata berwarna terang dengan sklera gelap. Bibir atasnya juga memiliki pigmentasi lebih gelap dari bagian bawah. Dia juga punya tahi lalat di atas alis kanannya. 


Kage Edo Tensei
Dia memiliki tato di bahu kanannya (雷, Kaminari/petir) dan juga bekas luka akibat sambaran petir yang nampak dilehernya sepanjang jalan di sisi kanan dadanya. Dia juga mengenakan satu tali-over-one shoulder jaket antipeluru tanpa pakaian lain di bawahnya, pelindung dahi yang ia mengenakan bandana dan seperti sabuk tali tebal. Itu juga menunjukkan bahwa di beberapa titik di masa lalu, ia juga mengenakan perban di lengannya. Gigi taring Nya juga tercatat sedikit memanjang.


Jigokuzuki: Yonhon Nukite 
Raikage Ketiga merupakan shinobi sangat kuat dan diakui sebagai Raikage terbesar. Dia memiliki cadangan chakra yang sangat besar, mampu menggunakan Kohaku tidak Jōhei untuk mengurung Hachibi setiap kali binatang itu mengamuk. Raikage Ketiga juga diceritakan memiliki kekuatan besar dan kecepatan. Dia cukup cepat untuk menghindari Jutsu Naruto Fuuton: Rasenshuriken sebanyak dua kali.


Ia juga dikenal sebagai Perisai Terkuat" (最強 の 盾, Saikyo no Tate) karena bisa menahan setiap jenis teknik. Dia mampu melawan seluruh pasukan yang terdiri dari sepuluh ribu shinobi selama tiga hari tiga malam. 



Perlengkapan/ Senjata Semasa Hidup:
Kohaku no Jōhei (Pot )
Pot yang digunakan Raikage untuk menyegel Hachibi. Jika lawan merespon panggilan pot (panci) maka pot (panci) akan merekam suara mereka kemudian menyegel mereka.


Jutsu-Jutsu Raikage 3
-Kuroi Kaminari ("Petir Hitam")
Ini adalah bentuk unik dari Raiton. Sesuai dengan namanya, kilat yang dihasilkan oleh kemampuan teknik ini adalah warna hitam. Kemampuan untuk memanfaatkan listrik hitam yang dimiliki oleh Raikage Ketiga, yang diwariskan kepada Darui.

-Jigokuzuki: Yonhon Nukite ("Tikaman Neraka: Empat jari Nukite")
Raikage berkonsentrasi untuk menyalurkan chakra petir pada ujung jari di salah satu tangannya dan kemudian melakukan gerakan dorongan, yang memungkinkan dia untuk menembus bahkan pertahanan yang paling kuat dengan relatif mudah. Intensitas dan kekuatan teknik ini dapat meningkat secara proporsional dengan mengurangi jumlah jari yang terlibat.

-Raiton no Yoroi
Ia membungkus tubuhnya dngan lapisan Raiton no Yoroi (cakra petir), dengan ini ia dapat merangsang sistem saraf dan mempercepat sinapsissaraf untuk bereaksi lebih cepat lagi. mendorong kecakapan fisik ke batas absolut, memungkinkan A untuk mendapatkan kecepatan yang luar biasa dan mengerikan. Bahkan dkatakan bahwa sebanding dengan Yellow Flash.

Trivia Raikage 3

♦ Raikage 3 dikenal sebagai Ninja yang mampu berhadapan dengan seekor Bijuu.
♦ Raikage 3 Juga Mempunyai Darah Sekeras Besi Dan Tubuhnya Sekeras Baja

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

- Copyright © 2013 Irawan Senju Blog - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -