Pemberitahuan :

1. Template Ini Masih Dalam Tahap Perbaikan.

2. Jika (copy paste) Tolong Sertakan Sumbernya .

3. Mohon Maaf Apabila Menunya Belum DI Urus.

4. Dan Jangan Lupa Di Follow yaah.

Posted by : Unknown Selasa, 20 Agustus 2013


Kekkei Genkai adalah kemampuan yang atau diturunkan pada kaln tertentu. Kekkai Genkai juga bisa diartikan sebagai sebagai gabungan 2 elemen dasara, yang akan menjadi 1 elemen yang baru. Ada juga Kekkai Genkai yang berupa kemampuan mata yang disebut dengan Dojutsu. Sekarang Dfnnaruto akan membahasa tentang 5 pengguna Kekkei Genkai terkuat dan terhebat, cekidot :

5. Mei Terumi, Dodai, dan Roshi
Elemen : Yoton (Lava)



Elemen Yoton

Mereka bertiga adalah pengguna Elemen Yoton (Lava), yang merupakan gabubngan dari Katon (Api), dan Doton (Tanah). dengan menggunakan elemen ini, Mei dapat menciptakan cairan panas yang dapat melelehkan dinding, sedangkan Roshi dapat menciptakan beberapa bola api yang berbahan lava, dan Dodai dapat menciptakan dinding pertahanan berupa permen karet yang dapat menahan untuk sementara Jutsu terkuat Raikage 3

4. Klan Hyuga
Dojutsu : Byakugan


Byakugan

Klan Hyuga dapat menggunakan Kekkai Genkai berupa Dojutsu Byakugan. Byakuga memiliki beberapa kemampuan spesial yaitu dapat melihat cakra, dan memiliki penglihatan tembus pandang.

3. Hashirama Senju, dan Yamato
Elemen : Mokuton (Kayu)


Elemen Mokuton

Hashirama Senju yang merupakan Dewa Shinobi dan pendiri Konohagakure, memiliki Elemen Mokuton (Kayu), yang merupakan gabungan dari Suiton (Air), dan Doton (Tanah). Hashirama menggunakan Elemen ini untuk mendirikian Konoha, sedangkan Yamato menggunakannya untuk merenovasi Konoha setelah invasi Pain.

2. Klan Uchiha
Dojutsu : Sharingan


Eternal Mangekyo Sharingan

Sama seperti Klan Hyuga yang memiliki Dojutsu khusus, Klan Uchiha juga memiliki Dojutsu, yaitu Sharingan. Sharingan merupakan Dojutsu yang sangat hebat, karena memiliki kemampuan Ninjutsu yang sangat hebat yaitu Amaterasu, pertahanan terkuat berupa Susano'o, serta beberapa Genjutsu yang sangat hebat seperti Kotoamatsukami miliki Uchiha Shisui, Izanagi milik Obito dan Danzo, dan lainnya.

1. Rikudo Sennin, Nagato, Madara Uchiha, dan Obito Uchiha
Dojutsu : Rinnegan


Rinnegan

Dojutsu Rinnegan merupakan Kekkai Genkai, dan Dojutsu terkuat. Kekuatan Rinnegan sangatlah hebat karena dapat memiliki Rinne Tensei kemampuan yang dapat menghidupkan orang yang sudah mati, Shinra Tensei yang dapat menghancurkan Konoha dalam sekali serang, dan masih banyak lagi. Pengguna Rinnega terkuat dan terhebat adalah Rikudo Sennin, tapi masih sedikit info yang diketahui tentangnya

Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Gan, tolong kalau mau copas tuliskan sumbernya, tadi saya lihat banyak artikel agan yang diambil dari blog ane tanpa tulis sumber..

    http://dfnnaruto.blogspot.com/

    BalasHapus

Chat

- Copyright © 2013 Irawan Senju Blog - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -