Pemberitahuan :

1. Template Ini Masih Dalam Tahap Perbaikan.

2. Jika (copy paste) Tolong Sertakan Sumbernya .

3. Mohon Maaf Apabila Menunya Belum DI Urus.

4. Dan Jangan Lupa Di Follow yaah.

Posted by : Unknown Senin, 05 Agustus 2013



Nama
Kanji : 木遁秘術・樹界降誕
Rōmaji : Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan
Literal English : Wood Release Secret Technique: Nativity of a World of Trees
English TV : Secret Earth Jutsu: Deep Forest Creation
Games : Secret Wood Style Jutsu: Deep Forest Emergence

Debut
Manga : Chapter #120
Anime : Naruto Episode #71
Game : Naruto: Ultimate Ninja
Muncul dalam Anime, Manga dan Game

Data
Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu
Tipe Elemen : Kayu (Mokuton)
Kelas : Serangan, Pertahanan, Tambahan
Jangkauan : Semua Jarak
Segel Tangan : Harimau → Ular
Jutsu Induk : Mokuton: Kajukai Kōrin
Jutsu Terkait : Mokuton: Jukai Kōtan
Pengguna : Hashirama Senju, Madara Uchiha

Keterangan

Sebuah teknik yang dikembangkan oleh Hashirama Senju sang pendiri Konohagakure, pengguna memaksa pohon untuk tumbuh di permukaan apapun dan dengan mudah menciptakan hutan lebat di mana saja sesuai keinginan mereka. Sebuah tanaman kecil nantinya bisa tumbuh menjadi hutan lebat dalam sekejap. Dengan menggunakan chakra, pengguna dapat menggunakan teknik ini baik untuk melakukan serangan ataupun pertahanan sesuai keadaan. Dengan kekuatan hidup yang luar biasa, pohon-pohon yang tercipta dari teknik ini dapat menembus dinding tanah dan mampu memperluas cabang-cabang yang menuju lawan dengan cepat. Bahkan Hashirama menyatakan bahwa Konohagakure tidak akan pernah bisa dibangun tanpa teknik ini.

Di Perang Dunia Shinobi Keempat, Kabuto yang membangkitkan Madara dengan teknik Edo Tensei menjelaskan bahwa Madara telah memperoleh sebagian dari kekuatan Hashirama selama pertarungan mereka meskipun Madara kalah darinya. Setelah mendengar perkataan Kabuto itu, Madara kemudian mulai untuk memeriksa di balik baju perangnya dan memang benar kekuatan Hashirama melekat pada diri Madara, karena itu ia mampu menggunakan teknik berbasis elemen Mokuton seperti Hashirama. Madara yang kemudian mencoba memanggil Kyuubi tapi gagal karena masih tersegel di tubuh Naruto lalu mencoba menangkapnya dengan teknik Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan ini, namun upaya ia gagal karena Naruto mampu menghancurkan pohon-pohon yang Madara ciptakan dengan beberapa Rasengan hasil pemberian chakra dari Kyuubi.

Trivia

- Dalam bahasa Jepang, "lautan pohon" (树 海, Jukai) adalah suatu ungkapan yang mengacu pada hutan besar yang luas. Kanji pertama dari teknik ini berubah dari laut (海) ke dunia (界), mungkin untuk memperkuat kebesaran hutan yang diciptakan.

- Hashirama menggunakan teknik ini di game Naruto: Ultimate Ninja 3, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 dan Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm Generations. Dalam tiga pertama, setelah menjebak lawan dalam pohon raksasa, Hashirama menggenggam tangannya lalu membuat pohon untuk meledak, ini menyebabkan kerusakan pada sasarannya. Di sisi lain, setelah menahan target dengan sulur-sulur kayu, Hashirama memberikan chakra yang didukung pukulan, membuat lawan roboh diantara pohon-pohon.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

- Copyright © 2013 Irawan Senju Blog - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -