Pemberitahuan :

1. Template Ini Masih Dalam Tahap Perbaikan.

2. Jika (copy paste) Tolong Sertakan Sumbernya .

3. Mohon Maaf Apabila Menunya Belum DI Urus.

4. Dan Jangan Lupa Di Follow yaah.

Posted by : Unknown Senin, 05 Agustus 2013





1. Dari segi cerita, Anime lebih rumit dan lebih sulit dibayangkan kejadian selanjutnya, karena kemungkinan si tokoh utama berhasil hanya 50:50, bandingin dengan kartun, Ada orang baik melawan orang jahat, orang jahatnya kalah, orang baiknya menang, seluruh tokoh bersuka ria. Begitulah.

2. Anime adalah sebuah film animasi yang diangkat dari novel atau komik, kalo kartun, ada beberapa yang diangkat dari komik, tapi biasanya ceritanya seri. Selebihnya kartun dibuat berdasarkan khayalan si pembuat.

3. Cara penggambaran anime beda sama cara penggambaran atau style gambar kartun

4. Tokoh utama sebuah anime adalah manusia (Paling nggak bentuknya manusia), kalau kartun terkadang manusia, hewan, tumbuhan, atau benda mati.

5. Anime selalu digambar manual, sedangkan kartun kadang digambar manual, kadang pake komputer.

6. Biasanya background di film anime lebih real dibandingkan background di film kartun.

7. Disadari atau tidak, kartun sebenarnya lebih sadis dibandingkan anime. Tapi itu darisegi aksinya, bukan dari segi gambarnya. Misalnya gini-biar nggak bingung-, kartun Tom and Jerry memuat banyak aksi sadisme,kayak muka dipukul teflon, ketimpa piano, lehernya kecekik pinggiran meja, atau selangkangan Tom yang ngebelah pohon, tapi sedikit banget gambar kekerasan kayak darah atau semacamnya.

8. Daya ketidakrealistisan dalam film kartun lebih tinggi daripada anime, tapi dayakretivitas anime lebih tinggi daripada kartun.

9. Kartun berasal dari Amerika atau Eropa, sedangkan anime dari Jepang.

10. Dalam tekhnik pewarnaan dan detail, anime lebih unggul.

11. Alur cerita Anime lebih rumit dibandingkan alur cerita Kartun.
Ya, kartun biasanya menceritakan tentang orang baik yang melawan orang jahat. Anime juga demikian, namun dalam anime prosesnya berjalan secara lebih rumit. Dalam kartun, penonton dapat melihat secara jelas pola plot baik vs jahat. Sedangkan dalam anime, walaupun memiliki kesamaan plot, namun terkadang penonton sulit untuk memprediksi jalan ceritanya. Sehingga tak jarang pula penonton memihak kepada pihak yang berperan sebagai 'jahat'. dan saya juga biasanya lebih suka memihak pada yang jahat.

Kartun biasanya hanya sebagai hiburan belaka, sedangkan anime selain sebagai hiburan juga dapat memaksa kita berpikir"mengapa hal itu terjadi?". Bahkan banyak pula para penggemar anime tertentu yang mencari-cari informasi dari berbagai sumber mengenai suatu kejadian yang terjadi dalam anime itu yang bahkan belum pernah diungkap dalam alur cerita yang sesungguhnya. Dalam hal ini kita ambil contoh yang umum saja, bagi anda yang pernah mengikuti alur cerita Naruto pasti mengetahui tentang peristiwa pembantaian klan Uchiha bukan? Banyak orang-orang yang mencari informasi tentang ini bahkan berusaha menarik kesimpulan sendiri tentang latar belakang seorang Madara Uchiha yang katanya merupakan dalang dibalik pembantaian tersebut.
Menurut saya pribadi, anime tidak jauh berbeda dengan film action.
Berbeda dengan kartun yang biasanya menampilkan tokoh-tokoh yang lucu, tokoh dalam anime berupa human (manusia). Kartun biasanya berisi tentang adegan-adegan konyol sedangkan anime tidak jauh dengan film action. Dan sebenarnya, bila dilihat dari rating, umumnya anime berakting T (Teen) yang berarti remaja. Dan Naruto adalah salah satunya. Jadi, salahkan anak-anak kecil yang menontonnya, atau mereka yang menganggap anime adalah film kartun. Bagi yang pernah melihat film Naruto, dalam film itu cukup banyak adegan-adegan kekerasan dan bunuh-bunuhan. Juga dalam anime lainnya seperti Vampire Knight, Kuroshitsuji, Pandora Hearts, dll.



. Warning : JIKA ADA KESALAHAN MOHON DI MAKLUMI KARNA ADMIN JUGA MANUSIA JADI SEMUA MANUSIA RATA-RATA PERNAH MELAKUKAN KESALAHA DAN JIKA ADA KURANG SILAHKAN KALIAN COMENT 





. Arigatou Gozaimasu ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

- Copyright © 2013 Irawan Senju Blog - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -