Pemberitahuan :

1. Template Ini Masih Dalam Tahap Perbaikan.

2. Jika (copy paste) Tolong Sertakan Sumbernya .

3. Mohon Maaf Apabila Menunya Belum DI Urus.

4. Dan Jangan Lupa Di Follow yaah.

Posted by : Unknown Selasa, 20 Agustus 2013



Hiden : Rinpungakure no Jutsu merupakan jutsu yang dimiliki oleh Jinhcuriki Nanabi, Fuu. Dengan jutsu ini pengguna dapat membutukan beberapa musuh untuk sementara yang berada di dalam jangkauan jutsu ini. Saat musuh masih mengalamai kebutaan, pengguna menggunakan kesempatan ini untuk menyerangnya, atau dengan bantuan teman.Jutsu ini masuk kedalam katagori Hiden (tehnik keturunan), Fuu mendapatkan jutsu ini dari klannya. Jika musuh yang diserang sedang menggunakan kacamata hitam, maka musuh itu tidak akan terpengaruh dengan jutsu ini, karena cahaya terang yang diciptakan tidak dapat melawan gelapnya warna hitam dari kacamata hitam yang digunakan musuh.

Jutsu ini memiliki cara kerja, pertama, si pengguna akan menghembuskan serbuk - serbuk halus dari mulutnya, kemudian serbuk akan berubah warna menjadi sangat terang, dan akan membutakan musuh untuk sementara, dan si pengguna tinggal menyerang musuh atau meminta bantuan teman.

Jutsu ini pernah digunakan Fuu yang sedang di Edo Tensei oleh Kabuto, untuk menyerang Naruto, dan Killer Bee. Fuu, menggunakan jutsu ini setelah Naruto, Bee berhasil menghindari Suiton : Homatsu no Jutsu miliki Utakata. Fuu langsung menghembuskan serbuk - serbuk yang kemudian menjadi sangat terang. Tapi, jutsu ini tidak berpengaruh terhadap Naruto karena ia bisa merasakan rasa jahat tanpa melihat, sedangkan, Bee menggunakan Kacamata Hitam.

Nama :

  • Romaji : Hiden : Rinpungakure no Jutsu
  • English : Hiden : Hideng in Scale Powder Technique

Debut :
  • Manga : Naruto Chapter 564

Data :
  • Klasifikasi : Hiden, Ninjutsu
  • Tipe : Support
  • Jarak : Jarak Dekat sampai Jauh

Pengguna : 
  • Fuu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

- Copyright © 2013 Irawan Senju Blog - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -